ALL NEW HONDA CIVIC 1.5 TURBO

Friday, January 13, 2017

HARGA NEW HONDA MOBILIO 2017


New Honda Mobilio 2017 kini dengan tampilan baru dengan facelift ini Honda Mobilio tampil sangat beda, walaupun hanya merubah tampilan bagian depan. Dengan tampilan seperti ini mobil ini sangat terlihat semakin keren dengan mempunyai lampu seperti mata yang tajam, tetapi ini membuktikan bahwa Honda itu selalu mendengarkan suara konsumen, yang pernah bilang tampak depan mobil ini disamakan dengan Honda Brio , sekarang Honda membuktikannya dengan menggunakan tampilan baru walaupun tampak bagian samping dan belakang hampir terlihat sama dengan yang sebelumnya.

New Honda Mobilio 2017

Mungkin kalian semua juga penasaran berapa harga mobil Honda Mobilio tahun 2017 ini kan, di postingan kali ini saya share harga-harganya :



Harga & BBN diatas tidak mengikat dan harga diatas hanya untuk sekitaran jakarta, harga mobil dengan kenaikan sekitar 4jt'an ini menurut saya sih sangat pantas untuk perubahan yang cukup banyak ini, berikut perubahannya :





Kap mesin yang baru, tampilan dan grill yang baru, serta desain velg yang berbeda membuat eksterior mobil Honda Mobilio ini semakin memperbanyak peminat mobil ini. Dan dibagian dalam ditambahkan seperti head rest, audio steering switch, menambah kenyamanan dan fitur dalam kabin mobil ini..
Ga ada ruginya juga sebenernya kalo kalian membeli mobil ini lho. Nah untuk pemesanan dan info lebih lanjut bisa langsung angkat tlp dan hubungi kami, UNIT READY STOCK DAN HARGA TERBAIK !!

UNTUK PEMESANAN HUBUNGI SEGERA :

DHAFI NUGRAHA (SALES EXECUTIVE RESMI HONDA)
TLP / SMS / WA : 0812-1364-6509
Email : Dhafi.Honda@Gmail.com


No comments:

Post a Comment

Subscribe

Flickr